11 Hotel PEnginapan Murah Dekat Stasiun Solo Balapan

11 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Solo Balapan. Daftar rekomendasi hotel murah di Solo lengkap dengan alamat dan nomor telepon hotel. Bagi anda yang sedang mencari hotel dan penginapan sekitar Solo dapat memanfaatkan informasi hotel mulai dari rate hotel, review hotel, alamat, dan nomor telepon yang kami sajikan berikut ini.

Inilah akomodasi dan  penginapan murah dekat Stasiun Balapan Solo rekomendasi para traveller dan backpacker.

11 Hotel PEnginapan Murah Dekat Stasiun Solo Balapan

1. Hotel Trihadhi

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No. 97, Surakarta, Jawa Tengah 57133
Telepon: (0271) 639064
Tarif: Rp. 80.000,- hingga Rp. 120.000,-
Fasilitas: Kipas angin, kasur standar. AC dan TV hanya untuk tarif hotel paling mahal.
Review: Ini hotel paling mudah dicari ketimbang penginapan lain dekat Stasiun Balapan. Hal ini dikarenakan hotel Trihadi terletak tepat di depan Pom Bensin Stasiun Balapan. Jadi begitu keluar dari pintu gerbang Stasiun Balapan, berjalanlah ke arah kiri/timur sekitar 500 meter.

2. Pose In Hotel Solo

Alamat: Jl. Wolter Monginsidi No.125 Solo, Banjarsari, Solo (surakarta), Indonesia 57571
Telepon: (0271) 666199
Tarif: Mulai Rp. 275.000,-
Fasilitas: antar-jemput bandara,  area merokok, coffee shop concierge, fasilitas pertemuan, kotak penyimpanan, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, lift, pertokoan.
Review: + Dekat dengan stasiun. + Staf hotel sangat ramah. + Ada layanan antar jemput bandara/stasiun. - Terlalu berisik. - Tidak ada non smoking room.

3. Hotel Atina (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Setiabudi Nomor 43, Solo
Telepon : 0271 719183
Tarif kamar : Rp. 60.000 – Rp. 250.000/malam
Jika anda mencari hotel murah yang lokasinya cukup strategis mungkin bisa memilih Hotel ini, karena lokasinya dekat dengan Terminal Tirtonadi Solo, lokasinya tepat berada di belakang terminal. Hotel yang memiliki halaman yang luas serta terdapat juga taman yang rindang ini bisa menambah suasana alami yang akan anda rasakan saat berada di hotel. Jika anda datang dengan rombongan bis wisata, Hotel Atina bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menampung seluruh rombongan.

4. Hotel Mawar Indah (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Cinderejo Kidul Nomor 1, Gilingan Banjarsari, Solo
Telepon : 0271 719246
Tarif kamar : Rp. 70.000 – Rp. 150.000/malam
Review : Kurang lebih 5 menit berkendara dari terminal Tirtonadi Solo anda sudah dapat tiba di Hotel Mawar Indah yang berada pada kawasan Gilingan Banjarsari ini.
Fasilitas berupa restoran juga terdapat disini menambah kelengkapan hotel.
Suasana yang sejuk dapat anda rasakan di hotel ini karena banyak terdapat pohon yang cukup rimbun apalagi ditambah halamannya yang cukup luas dan juga fasilitas parkir yang mampu menampung bis besar.

5. Hotel Kota (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 125, Laweyan, Solo.
Telepon : 0271 642841
Tarif kamar : Rp. 90.000 – Rp. 130.000/malam
Review : Lokasi dari Hotel ini juga berada pada ruas jalan yang sama dengan Hotel Mekar Sari yaitu pada jalan Brigjen Slamet Riyadi, di Kelurahan Laweyan – Solo. Di lokasi ini, jaraknya cukup dekat ke Solo Grand Mall serta Kampung Batik Laweyan.

penginapan dekat stasiun solo penginapan dekat stasiun solo balapan penginapan dekat stasiun solo jebres hotel dekat stasiun solo balapan hotel dekat stasiun solo penginapan murah dekat stasiun solo jebres hotel dekat stasiun purwosari solo hotel murah dekat stasiun solo hotel di dekat stasiun solo hotel melati dekat stasiun solo jebres penginapan murah di solo dekat stasiun balapan hotel dekat stasiun solo jebres penginapan murah dekat stasiun solo balapan penginapan murah dekat stasiun solo hotel murah dekat stasiun solo balapan penginapan sekitar stasiun balapan solo hotel melati dekat stasiun solo balapan hotel dekat stasiun kereta api solo hotel yang dekat stasiun balapan solo hotel sekitar stasiun solo balapan hotel di dekat stasiun solo balapan penginapan murah sekitar stasiun solo balapan hotel di sekitar stasiun solo balapan penginapan di sekitar stasiun balapan solo

6. Hotel Paradiso Guest House (Solo/Surakarta)

Alamat : Kemlayan Kidul I/03, Solo
Telepon : 0271 652960
Tarif Kamar : Rp. 60.000 -  Rp. 90.000/malam
Review : Lokasi dari guest house ini cukup mudah untuk ditemukan karena memang letaknya pada kawasan yang banyak terdapat guesthouse dan homestay di wilayah solo dekat Batik Keris. Paradiso Guest House menggunakan gaya arsitektur serta interior yang berciri khas Belanda terutama pada masa kolonial. Jumlah kamar di Guest House murah di Solo ini sejumlah 9 kamar.

7. Hotel Pose Pinneapple Mansion (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Nanas V Nomor 6, Solo
Telepon : 0271 9228888
Tarif : Mulai dari Rp. 210.000/malam
Review : Penginapan yang terletak kurang lebih 2,4 km dari pusat kota Solo ini, tepatnya pada ruas jalan Nanas menawarkan tarif yang cukup murah untuk hotel dengan fasilitas yang lengkap, misalnya internet gratis, AC, TV layar datar, dan berbagai fasilitas lainnya.

8. Hotel Prasasti (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Letjend Suprapto Nomor 81, Solo
Telepon : 0271 723990
Tarif : Mulai Rp 90.000/malam
Review : Hotel melati yang satu ini berlokasi di ruas jalan Letjend Suprapto ini termasuk juga dalam kategori hotel yang cukup murah di Solo.

9. Hotel Puspita Baru (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Dr Rajiman Nomor 404, Solo
Telepon : 0271 729805
Tarif kamar: Rp. 80.000/malam
Review : Hotel ini berada di dekat Kampung Batik Laweyan tepatnya pada ruasa jalan Dr. Rajiman. Dengan ciri khas bangunan tempoe doeloe membuat Hotel Puspita Baru cocok bagi anda yang ingin menikmati nuansa zaman dulu ketika berada di hote
Fasilitas pendukung seperti mushollah, parkiran yang aman, serta toko makanan serta minuman menjadi nilai tambah tersendiri bagi hotel ini.

10. Hotel Putri Sari (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Brigjen Slamet Riyadi Nomor 362, Solo
Telepon : 0271 717958/716995
Tarif kamar : Rp. 80.000 – Rp. 210.000/malam
Review : Berada pada ruas jalan Slamet Riyadi, namun tidak berada tepat dipinggir jalan utama, melainkan di dalam gang yang berada di dekat Pizza Hut. Hotel yang kecil ini yang bangunannya bisa dibilang seperti kos-kosan atau kamar bangsal.
Fasilitas : TV, AC, kamar mandi plus shower dan sebagainya.

11. Hotel Sarangan (Solo/Surakarta)

Alamat : Jalan Brigjend Slamet Riyadi Nomor 309, Laweyan, Solo
Telepon : 0271 716309
Tarif kamar: Rp. 70.000 – Rp. 140.000/malam
Review : Hotel murah di daerah Laweyan Solo ini menggunakan konsep interior tempo dulu yang akan membuat anda seperti berada pada Solo di masa lampau, terlebih lagi karena lokasi Hotel Sarangan yang jauh dari ramainya lalu lintas.
Fasilitas : warung makan dan juga kafe bisa memudahkan anda dalam mencari makan saat lapar.


Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Solo dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Solo. 11 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Solo Balapan menyajikan info dan review hotel murah di Solo.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Solo melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!