4 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Tawang Semarang

4 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Tawang Semarang

Bagi anda yang berkunjung ke semarang melalui jalur Kereta Api dan turun di Stasiun Tawang Semarang, anda dapat memanfaatkan penginapan dan hotel murah semarang untuk bermalam atau transit.

Stasiun Tawang merupakan daerah yang dekat dengan pemukiman akan tetapi untuk penginapan saat ini anda harus menuju pusat kota karena disana banyak penginapan murah.

Penginapan murah sekitar Stasiun Tawang dapat anda temukan dengan berjalan lurus ke depan dari stasiun dan menemukan kota lama selanjutnya berjalan ke arah kanan. Nanti anda akan bertemu dengan pasar Johar dan disitu ada sebuah hotel bernama New Metro Hotel. Selanjutnya anda akan masuk ke pusat kota dan bertemu Hotel Blambangan yang terkenal hotel murah berkualitas.

4 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Tawang Semarang

1. New Metro Hotel

Alamat: Jl. Haji Agus Salim 2 - 4, Jawa Tengah 50139 Dekat Pasar Johar
Telepon: (024) 3560792
Tarif: Rp. 260.000,-

2. Hotel Blambangan

Alamat: Jl. Pemuda No.23, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
Telepon: (024) 3541649
Jumlah Kamar: 49 Kamar
Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, TV Tarif Kamar: Rp 125.000 s/d 275.000

penginapan murah dekat stasiun tawang semarang hotel murah dekat stasiun tawang semarang hotel murah dekat stasiun poncol semarang hotel murah di dekat stasiun tawang semarang penginapan murah dekat stasiun poncol semarang penginapan murah di dekat stasiun tawang semarang penginapan murah di sekitar stasiun tawang semarang hotel murah di sekitar stasiun tawang semarang penginapan murah dekat stasiun tawang semarang hotel melati dekat stasiun tawang semarang hotel murah di semarang dekat stasiun poncol


3. Hotel Olympic

Alamat: Jl. Imam Bonjol No. 126 Semarang
Jawa Tengah - Indonesia
Telp: (024) 354 1102, 351 3104
Jumlah Kamar: Kamar
Fasilitas: Kamar Mandi Dalam, TV, AC Tarif Kamar: Rp 130.000 s/d Rp 500.000

4. Whizz Hotel Semarang

Alamat : Jl. Kapten Piere Tendean No. 9, Jawa Tengah 52111
Dari Stasiun poncol anda harus menyebrang menuju pertigaan, lurus terus sampai di bundaran Paragon Mall belok kanan dan sampai
Telepon: (024) 3566999
Tarif: Mulai Rp. 350.000,-

Dapatkan penawaran terbaik penginapan dan hotel di Semarang dengan menggunakan menu BANDINGKAN HARGA HOTEL yang disediakan website ini untuk booking hotel atau sekedar menemukan daftar Penginapan, Hotel, Wisma di Semarang. 4 Hotel Penginapan Murah Dekat Stasiun Tawang Semarang menyajikan info dan review hotel murah di Semarang.

Tarif tersebut berlaku untuk tarif kamar paling murah dan harga bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk mencari ketersediaan kamar silahkan hubungi nomor telepon hotel atau juga bisa melalui program kemitraan BOOKING HOTEL ONLINE di sekitar Semarang melalui link tautan di atas untuk mendapatkan harga diskon dan promo hotel murah. Selamat menikmati perjalanan Anda!